Friday 15 December 2017

Where's Woff - Chapter 4

Waktu di jam tanganku sudah menunjukan jam 3, yosh.. sekarang saatnya ngumpul sama kelompok idaman, pikirku. Langsung saja dengan semangat ku ajak Jhony untuk kumpul, padahal biasanya kami berdua yang paling males untuk disuruh kumpul.  “jhon ayo jhon buruan makan nya, mau kumpul nih kita,” kataku maksa, “tumben lu yee sekarang giat kerja kelompok, biasanya mah paling lama kalo disuruh kumpul,” jhony membalas, “iyaa kalo sekarang ada pemandangannya jhon, yang kemarin kan cowo semua,” “ah.. lu juga biasanya suka yang batangan rish,” kata jhony meledek, “kambing lu jhon, gua ga kaya eluu,” “yaudah ayo dah cuss rish,” “kuyy jhon.”. Kelompok kami janjian kumpul di taman universitas, sampai di taman tenyata mereka disana baru sebagian. “yang lain mana rish, baru 3 orang itu,” jhony kebingungan, “paling masih pada di kantin jhon, kita sapa yang udah ada dulu aja,” aku dan jhony lalu berjalan dan bergabung dengan mereka yang masih duduk-duduk di rumput. “woii guys, sepi aja nih” sapa ku. “iya nih rish, yang lain masih pada makan. Sini duduk aja dulu lu berdua, paling sebentar lagi,” saut Dimas. “yoii rish bener tuh kata didim, disini aja dulu tunggu yang lain,” Nisa ikut menyapa ku. Aku dan Jhony pun ikut duduk-duduk di taman sambil bercanda gurau menunggu yang lain.

20 menit kemudian semua sudah berkumpul ditaman, lalu kami mulai menyusun rencana untuk kerja kelompok dimana. “Jadi gimana nih, kita mau kerkel dimana nanti?” Sasha membuka obrolan kelompok, “ya gua ikut aja enaknya dimana,”saut Dimas “yaa sama gua juga, asal jangan di kosan gua yak,” saut Ervin dari belakang. “emang kenapa vin? Kan kosan lu muat buat rame-rame vin,” kata Nisa, “iyasih Nis, tapi ibu kos nya yang ngga bisa di kondisiin,” balas Ervin. “yaelahh vin….” Kata kami hampir serentak. “gimana kalo di kosan lu ziv? Kan enak tuh tempatnya,” kata Sasha, Ziva langsung jawab “eh, jangan-jangan, di kosan gua cowo gaboleh masuk. Emang mau yang cowo duduk dijalan?” “yaelahh Ziv…” kata anak cowo dan yang ini serentak. “gimana kalo di kosan Parrish aja, pada belom tau kan selama ini Parrish kalo semedi dimana? gimana? gimana!?” Jhony pun angkat suara. Belom sempet bales ajakannya Jhony, Aira juga ikut setuju “Setujuu.. kayanya seru juga di kosan Parrish”. Wah kalo udah kaya gini sih gua susah nolaknya, pikirku. “yaudah deh dengan berat hati ‘tapi boong hehe’ di kosan gua aja, tapi ada syarat nya kawan,”kataku dengan nada licik. “apatuh rish?” mereka bingung, “pada bawa cemilan yak, soalnya cemilan di kosan gue tinggal dikit hehe” kataku sambil senyum. “gampang itu mah rish” “tenang aja rish gua beli gorengan yang banyak” “yee bisa aja lu rish hahaha” kata mereka sambil tertawa, saat itu Aira juga ikut tertawa sambil melihatku. Duh doi liatin gua uhuy, kataku dalam hati sambil kegirangan. “yaudah sisanya kita lanjutin di kosan Parrish aja nanti malem, ShareLocation di grup ya rish,” Kata Ziva, “Woke deh Ziv, gampang itu mah,”balas ku. “Oiya jhon, ntar malem gua bareng lu yaa”Dimas ngajak berangkat bareng jhony. “Sip Sip Dims, telpon ajaa” saut Jhony. Setelah selesai sapa menyapa, kami pun bubar untuk kembali ke kosan masing-masing. Aku? Aku tetap bareng Jhony pulangnya karna memang searah, sebenarnya aku juga searah dengan arah pulangnya Aira, tapi mungkin belom saat nya kami pulang bareng atau berangkat bareng, Someday, maybe?.


Continue at Chapter 5 --> Click Me!
Share:

0 Pesan para tamu: