Wednesday 17 October 2018

Contoh Storyboard Game untuk Teknik Informatika

Halo, saya akan memberikan contoh Storyboard Game. dan game yang akan saya pakai adalah game buatan kelompok saya sendiri, yang berjudul "The Lost Bear". Silahkan disimak dengan seksama.

Storyboard: The Lost Bear

Pada suatu hari, di hari yang cerah. Bear kecil dan kawanannya sedang terburu-buru karna ingin bermigrasi, karna merasa hutan yang mereka tempati sekarang sudah berbahaya untuk beruang-beruang kecil.


Bear kecil pun tertinggal kawanan karena mereka terjalan terburu-buru. Karna panik, Bear kecil pun pergi mencari kawanannya keliling hutan.

Hari pun sudah gelap dan Bear kecil mencari tempat untuk tidur, tetapi karena terlalu takut, hingga akhirnya dia tidak bisa tidur sampai pagi tiba, dan tiba-tiba

                                      
Bear kecil bertemu dengan tupai yang baik dan kebetulan tau kemana arah dari kawanan yang Bear kecil cari, ternyata tupai tersebut mau membantu Bear kecil untuk bertemu kawanannya kembali.

Sang tupai membantu Bear dalam bertahan hidup, membantu untuk memilih lawan yang sesuai agar Bear kecil bertahan hidup dan bertemu dengan kawanannya.

Sang tupai juga memberitahu agar Bear kecil tetap makan dan bertahan hidup dihutan, dengan cara memangsa hewan yang lebih kecil dari dia.



Dengan memakan hewan yang lebih kecil dari Bear, dia mendapat kekuatan dan bertambah besar untuk ukuran tubuhnya.


 

Sang tupai juga memberi tahu arah jalan yang benar untuk bertemu dengan keluarganya dan memberi tahu Bear agar tidak memilih jalan dengan musuh yang jahat



Bear kini sudah semakin hebat dalam bertahan hidup, dan dia semakin berani untuk berpetualang bersama sang Tupai untuk mencari kawanan keluarganya.



Semakin banyak musuh yang Bear hadapi, ia juga semakin besar dan kuat. Sang Tupai semakin yakin bahwa Bear semakin dekat dengan kawanan keluarganya.


Hanya tinggal sedikit lagi sampai Bear bertemu dengan keluarganya, namun ditengah perjalanan dia ternyata harus melawan sesuatu yang lebih kuat dan lebih hebat dari lawan-lawan dia biasanya.

Terlihat musuh terakhirnya adalah Singa lapar yang siap menerkamnya, namun dengan keteguhan hati, Bear tidak mundur untuk melawan Singa lapar itu.

Pertarungan terjadi sangat sengit antar kedua hewan tersebut, Bear mengerahkan seluruh tenaganya untuk dapat mengalahkan Singa itu, dan hasilnya Bear dapat mengalahkan Singa lapar itu.

Bear pun melihat keluarganya dari kejauhan dan langsung mengejar mereka dengan perasaan yang sangat bahagia.

Bear pun telah berkumpul bersama dengan keluarganya kembali dan keluarganya pun sangat senang melihat Bear telah berhasil menyusul mereka.

Melihat kemampuan dan perubahan pada diri Bear, keluarganya pun percaya untuk memilih Bear  sebagai pemimpin kelompok dalam melanjutkan perjalanan menuju tempat baru yang membuat mereka bisa berkumpul bersama-sama dengan damai dan bahagia.


Sekian contoh Storyboard game milik saya, kiranya dapat menghibur kalian. Terimakasih :)



Share:

0 Pesan para tamu: