Friday 21 July 2017

Where's Woff - Chapter 5

Pukul 19.00 dan belom ada yang datang, baru aku ingin duduk di sofa, tiba-tiba suara bel berbunyi ‘ting tong… ting tong…’ Wah udah ada yang datang nih, langsung saja aku putar badan dan membukakan pintu. Dan ternyata yang datang duluan adalah Jhony, Dimas, dan Nisa. “Aloo rish” sapa mereka bertiga.
“Hai hai, ayo masuk sini” kataku mengajak mereka masuk. “Nih rish gua bawa minuman, Nisa juga bawa cemilan kayanya,” kata Dimas, “Woiya dong, kan gua udah janji tadi mau bawa,” saut Nisa. “heheh makasih dims, nis. Lah elu bawa apa jhon?” kataku. “gua bawa semangat kerkel rish:)” Katanya sambil senyum kuda. “Siap jhon, makasih semangatnya,” kataku. Saat ku ingin menutup pintu, tiba-tiba Ziva datang dengan sedikit berlari “ehh… Jangan ditutup dulu..” “Iya Ziv ini ngga ditutup kok, lu juga ngapain lari-lari gitu sih”kataku kebingungan. “gua takut rish,”katanya murung “ehh takut kenapa? Ada om-om jahat?” kataku panik, “takut telat rish, kok jadi om-om sih haha,” “elu kali rish om-omnya haha,” saut Jhony dari dalam. “Bangke lu Jhon, masih 17 taun gini” balasku “yaudah Ziv masuk aja, udah ada Nisa, Dimas, Jhony kok didalem,”kataku lagi. “Ohh oke rish, gua masuk yaa” lalu Ziva masuk kedalam gabung dengan yang lain. Aku pun ikut bergabung dengan yang lain, daripada membuang waktu, kami memilih membahas sedikit dari tugas kelompok ini.
Selang 15 menit bel berbunyi lagi, “Wah dateng lagi tuh, gua buka pintu dulu ya,” kataku lalu bangun dan pergi membuka pintu. Ternyata Aira dan Sasha yang sampai “haii Parrish, maaf ya kita telat, Aira tuh dandan nya lama” kata Sasha. “eh kok gue, kan elu yang tadi mandinya lama”balas Aira kesal, “Iyaudah gausah ributtt, ga telat telat banget kok, masuk aja kita juga baru mulai itu”kataku melerai mereka sebelum ada perang dingin, “Parrish kalo ada Aira pasti baik deh hehehe, gue masuk yaa” kata Sasha sambil berjalan masuk. Aku dan Aira cuman diam di depan pintu, “hmm ayo deh ra kita masuk juga” kataku. “Oke rishh, maafin Sasha ya yang tadi, dia emang suka gitu hehe” katanya. “Iya gapapa kok ‘gapapa banget malahan ra’ hehehe” kataku, lalu kami pun masuk berdua dan langsung bergabung dengan yang lain. Tak lama bel bunyi lagi, kali ini pasti si Ervin. Kalo yang ini aku tidak perlu membukakan pintu, Cukup teriak dari ruang tengah “WOEE VIN, MASUK AJA GA DIKUNCI”. “WOKE RISH INI UDAH MASUK” balas si Ervin sedikit berteriak juga. “halo guys, udah lamakah?” sapa Ervin ke kami semua dengan nada tak bersalah, “baru dateng kok vin, baru setengah jam lah,” saut Dimas. “yahh.. maaf dong hehe, gua tadi nyari ini dulu nih biar ada hiburan ditengah kerkel” kata Ervin sambil mengeluarkan se-pack kartu Werewolf “Buat nanti kalo udah bete, kita bisa main ini dulu yee kan” “Wahh boleh juga ide lu Vin, setuju guee”kata Nisa, “Asekk berarti nanti ada jam istirahatnya ya Ziv?” kata Jhony.
“Kok tanya ke gua Jhon?”kata Ziva bingung, “Lahh bukannya kita udah sepakat kalo Ziva ketua kelompoknya?” “Setujuu…” saut kami ramai-ramai. “Duh kalian emang paling bisa yaa” kata Ziva sambil geleng-geleng, “Yaudah kalo gitu ayo kerkel dulu..” kata Ziva semangat, “Siap Ketua!” kata kami tak kalah semangat.
Setelah satu jam mengerjakan tugas kelompok, kami pun mulai bosan. “Vin mana kartu lu tadi, main itu dulu yuk, pusing kepala gua ngerjain tugas mulu” kata Dimas sambil senderan di Sofa. “iya nih.. udah sejam baru jadi segini, istirahat dulu aja” kata Sasha setuju dengan pernyataan Dimas. “Yaudah gua ambil cemilan tambahan dulu ya gaes buat sambil main WW nanti” kataku, lalu ke dapur. “Sini gua bantuin rish” kata Aira ikut ke dapur kecil di kosan ku. “Ini ra, lu bawa yang enteng aja hehe” aku memberinya kantungan berisi chiki. “Sip.. sini rish gua bawa” Aira mengambil plastic yang ku kasih. Saat di jalan mau ke ruang tengah, kami berdua melewati cermin tempat biasa ku dandanin rambut. Saat lewat situ aku melihat kejanggalan, Aira ada dibelakang ku, tapi ada orang lagi di belakang Aira, setelah ku teliti ternyata orang itu memilik taring dan tersenyum ke kami berdua. Tiba-tiba Aira menepuk pundak ku “Rish.. kok diem?”, seketika orang itu juga ikut menghilang. “eh.. anu.. gapapa ra, cuman mau ngaca aja tadi sebentar hehe” kataku, walaupun Aira pasti melihat kalau muka ku agak pucat dari sebelum nya.


Continue at Chapter 6 --> Click Me!
Share:

0 Pesan para tamu: